News & Updates

Rabu, 15 Februari 2012

download norton internet security with key 2012


Symantec menghadirkan Norton Internet Security 2012. Software keamanan komputer ini membawa berbagai fitur terkini yang ditampilkan dalam interface simpel. Seperti apa kemampuannya?

Instalasi Norton Internet Security 2012 berlangsung mudah dan cepat. Cukup masukkan CD ke dalam komputer dan klik install. Pengguna kemudian diharuskan memasukkan angka product key. Setelah itu, proses instalasi berlangsung sekian menit dan software sudah bisa digunakan.

Penampilan Norton Internet Security 2012 simpel saja. Huruf-huruf didominasi warna kuning khas Symantec. Sedangkan latar belakangnya didominasi warna hitam.

Pengguna langsung bisa mengetahui apakah komputernya aman atau tidak dengan indikator warna di tengah user interface. Di tengah-tengah layar, terdapat opsi-opsi yang mudah diakses meliputi Scan Now, Live Update dan Advanced.

Tombol-tombol navigasi juga menghiasi bagian atas dan bawah. Terdapat tab Internet Security's Activity Map, Data Backup, Mobile Security, Norton Management, Online Family, and Safe Web di bagian bawah layar.


download norton internet security here

download key norton internet security here

0 komentar:

Posting Komentar