News & Updates

Jumat, 11 Mei 2012

Windows 7 Alienware



Kali ini saya akan berbagi OS modif Windows 7 Alienware. Windows 7 Alienware 2010 32 bit ini telah disematkan beberapa aplikasi tambahan didalamnya antara lain Video LAN (VLC Media player), Mozilla
Firefox, K-Lite Codec Pack, 7-Zip, XPS Viewer, Windows Media Player, CCleaner, Java runtime environment dll.

Minimum System Requirements:
* 512MB RAM for 32-bit (Recommended 1GB RAM)
* 15 GB of HDD space
* 128 MB Graphics Memory (Capable to run Aero)
* 17" inch Monitor (1024x768)
* DVD-ROM or DVD-RAM
* Pixel Shader
* Dual Core Processors with 64 Bit OS Capable
* Active Internet Connection (For Updates and Windows Activation) 


FEATURES AND OVERVIEW OF ALIENWARE :
* Windows Baru Suara-suara 
* Ditambahkan driver Alienware Gamepad 
* Ditambahkan Alienware driver Bluetooth  
* 7-zip untuk tujuan ekstraksi.
* Adobe Flash Player plugin 
* Adobe Flash Player ActiveX 
* Registry dinaikkan 
* Lebih Stabil dan Terpercaya 
* UAC Cacat 
* New Look untuk Windows Media Player
* Panah Shortcut Baru
* Baru set ikon 
* Baru Alienware tema 1 dan tema 2 Alienware 
* Ditambahkan kontrol Registry di Control Panel 
* Ditambahkan Komputer saya di Control Panel 
* Ditambahkan direktori pengguna di Control Panel 
* Ditambahkan Perpustakaan di Control Panel 
* Ditambahkan pengalih Windows di Control Panel 
* Diaktifkan Show Desktop pada menu konteks explorer
* Ditambahkan Network di Control Panel 
* Ditambahkan Internet explorer di Control Panel 
* Ditambahkan kebijakan Grup di Control Panel 
* Ditambahkan Recycle Bin di Control Panel
* Ditambahkan Panel User Account di Control 2 
* Diaktifkan Font smoothing* Diaktifkan desktop semua ikon
* Diaktifkan startpanel off 
* Windows live show Diaktifkan 
* Diaktifkan Bluetooth ikon taskbar 
* Meningkatkan kecepatan tampilan Menu 
* Screensaver waktu setout dalam 1 Min dan screensaver default seperti Photscreensaver 
* Diaktifkan Lowlevel Hooks timeout 
* Tersembunyi wallpaper dan tema Diaktifkan
* Selamat Datang Diaktifkan pusat
* Endtask Diaktifkan Auto
* Administrasi alat Diaktifkan di mulai Menu
* Diaktifkan Jalankan pada start menu
* Taskbar diatur ke modus - menggabungkan ketika taskbar penuh
* Power tindakan tombol diatur ke shutdown 
* Diaktifkan Tampilan pada komputer saya 
* Diaktifkan Programes dan Fitur pada komputer saya 
* Diaktifkan Administrative Tools di komputer saya 
* Diaktifkan Backup dan Restore di komputer saya 
* Device Manager pada komputer saya Diaktifkan
* Diaktifkan Windows Firewall pada komputer saya 
* Diaktifkan Mobility Center di komputer saya 
* Diaktifkan Windows Update pada komputer saya
* Diaktifkan Pencarian di komputer saya
* Diaktifkan Bahasa Daerah di komputer saya
* Diaktifkan Jaringan dan Berbagi Pusat pada komputer saya 
* Diaktifkan Jalankan pada komputer saya
* Diaktifkan Folder Options pada komputer saya 
* Diaktifkan Salin ke, Pindah ke, izin Admin Grant, Buka dengan notepad, Buka di Jendela baru, Disk cleanup, Defragmen Analisis, Defragment drive ini,
* Diaktifkan Daftar dan DLL membatalkan registrasi 
* Ditambahkan Device Manager, shorcuts Cascading Menu, modus Tuhan, kebijakan Grup, MS-config, layanan, Registry editor dalam menu konteks saya komputer 
* Menampilkan file Tersembunyi, Folder dan file sistem operasi 
* Acara tersembunyi drive dengan tidak ada media 
* Menampilkan ekstensi file 
* Cacat Windows pembela 
* Disk space Cacat rendah peringatan
* Diaktifkan powerdown setelah shutdown 
* Jendela Command warna teks diatur ke Red 
* Diaktifkan Autorestart dalam bahkan BSOD
* Acara pencarian di start menu 
* Bunyi bip Cacat 
* Kecepatan maksimum Diaktifkan untuk penunjuk mouse 
* Diaktifkan Uxtheme patch
* Memperkecil jumlah item baru-baru ini untuk menampilkan dalam daftar melompat ke 10
* Diaktifkan efek Avalon 
* Diaktifkan Windows dreamscenes 
* Diaktifkan jendela efek gerakan lambat 
* Bingkai jendela Diaktifkan tebal* Diaktifkan IE phishing filter 
* Suara latar belakang Cacat di IE 
* Default pencarian halaman seperti Google
* Diaktifkan menyimpan sejarah sidang IE 
* Diaktifkan penggunaan ClearType 
* Jumlah maksimum Diaktifkan download sampai 20
* Halaman selamat datang Cacat 
* Java runtime environment update 20 
* DirectX upto diperbarui Februari 2010
* Mozilla Firefox
* VLC Media player 
* CCleaner 
* Ditambahkan shorcuts Mudah untuk menu konteks desktop 
* FIX: menggambarkan sistem tindakan atau perilaku tanpa pengetahuan pengguna 
* FIX: Penyerang Remote Denial of Service 
* Terselesaikan Masalah yang disebabkan oleh daylight saving time 
* Dukungan Secure Digital (SD) kartu lebih besar dari 32 GB 
* Diselesaikan masalah dengan aplikasi non-kompatibe
* Ditambahkan Tweaker Kartu grafis untuk kedua ATI dan Nvidia 
* RT Registry Tweaker Fitur:(Aktifkan taskbar, menggunakan ikon kecil, Nonaktifkan mengintip Aero, Nonaktifkan snap Aero, Nonaktifkan Minimalkan animasi, animasi Nonaktifkan taskbar, Tambah semua jenis pintas ke komputer saya, Disable Hibernation, Windows Diskable update, Nonaktifkan firewall Windows dan lainnya tweak yang berguna dari RT Registry Tweaker)
 


Ini dia screenshotnya :









Silahkan download dibawah ini filenya
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5

0 komentar:

Posting Komentar