News & Updates

Rabu, 26 Desember 2012

scan blog dan website dari virus dan malware

Ada banyak yang dilakukan oleh blogger untuk mempercantik blognya mulai dari memasang widget sampai mengganti template menjadi unik dan menarik.tapi, apa  gunanya itu semua jika ternyata blog kamu itu terinfeksi oleh virus dan malware.jangan bilang bahwa hanya data di computerlah yang bisa terinfeksi oleh virus dan malware,blog dan website juga bisa terinfeksi virus,dan dampaknya yah tidak main-main,blog anda akan di blockir oleh google ataupun dari domain/hosting anda sendiri dan yang paling fatalnya adalah blog anda bisa saja hilang dicuri orang ataupun di banned permanen.tapi jangan takut! karena sekarang Ada berbagai macam cara untuk meng-scan blog anda dari virus dan malware jadi jangan cemas lagi dengan masalah ini,salah satunya dengan mengunjungi beberapa website dibawah ini yang menyediakan fitur scanning untuk blog maupun website yang kita miliki ,inilah beberapa website tersebut :

1.Sucuri Site Check
Website ini sangat cocok bagi anda yang ingin meng-scan blog anda dari virus maupun malware.bukan hanya itu website ini juga akan meng-scan
blog anda dari malicious javascript,malicious iframe,dan juga dari spam.




2.Norton
Siapa yang tidak kenal anti virus yang satu ini,dikenal dengan ekstensinya dalam melindungi sebuah file dari virus dan malware di computer.jadi untuk anda yang ragu dengan website antivirus ini sebaiknya anda hilangkan keraguan tersebut.dan dari segi fungsi,Notron tidak kalah dengan website lainnya yaitu mengscan blog anda dari computer threats,identity threats,annoyance factors.



3.AVG
Walau meng-scan di website AVG ini cukup lama dan agak sedikit ribet mungkin karena servernya berada jauh di australia sana, akan tetapi dari segi fungsi dan kelayakan tidak kalah dengan kedua website di atas.

 

4.Google
Mendengar Kata Google apa yang anda pikirkan? perusahaan search engine terbesar didunia,blogspot,atau search engine handal yang digunaka untuk mencari perkembangan apa saja !
tapi tahuka anda,bahwa google juga memiliki fitur untuk mendeteksi virus maupun malware yang ada di blog maupun diwebsite.Cara memakainya adalah isi kolom site dengan link website maupun blog anda.contoh:
http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=HTTP://27CWF.BLOGSPOT.COM


5.URL Void
Yang terakhir URL Void sama dengan website-website yang sebelumnya dibahas website ini juga memberikan kenyamanan dan fasilitas yang sangat mewah dan gratis untuk para pengunjungnya.salah satu fitur yang sangat berbeda yang tidak dimiliki oleh yang lainnya adalah URL Void melakukan scanner bukan hanya pada satu mesin saja akan tetapi dengan banyak mesin sekaligus seperti:avira,avg,bitdefender,dll.



ket :
-Klik Nama Website Di atas untuk melakukan scanning Website.

-website diatas bukan hanya bisa untuk website anda saja akan tetapi juga bisa untuk mengscan website yang ingin anda kunjungi agar terhindar dari namanya Cyber Crime.


Tunjukkan apresiasi anda dengan cara menglike fanspage facebook kami atau menjoin situs 27cwf ini ataupun dengan cara mengomentari postingan ini terima kasih telah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar